Jawaban atas klub baru Pratama Arhan akhirnya bisa ditemukan sekarang, pemain PSIS Semarang tersebut kini sudah resmi menjadi pemain klub Jepang bernama Tokyo Verdy.

Pratama Arhan menjalani permainan apiknya bersama Timnas Indonesia, bermain sebagai bek kiri Pratama Arhan menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

Siapa yang sangka ternyata Pratama Arhan sudah diminati klub jepang bernama Tokyo Verdy sebelum Piala AFF 2020 dimulai.

Baca Juga:   Salah dalam Pembinaan, Jajaran Shin Tae-yong Ungkap Pemain Indonesia U-19 Baru Pertama Kali Latihan Sliding Bola

Ternyata klub tersebut sudah melihat bakat yang dimiliki Pratama Arhan bahkan sebelum bersinar di Piala AFF 2020, dan terbukti di kompetisi tersebut Arhan bermain dengan sangat baik.

Menjadi pemain muda terbaik Piala AFF 2020, Pratama Arhan berhasil membuktikan bahwa dirinya layak direkrut klub jepang bernama Tokyo Verdy.

Melalui pernyataannya, Tokyo Verdy sebenarnya sudah bernegosiasi sejak Agustus tahun lalu namun karena virus corona membuat sang pemain baru bisa bergabung sekarang.

Baca Juga:   Netizen Serang Pemain Jepang, Pratama Arhan Sedih Mohon Dihentikan

“Dengan senang hati kami informasikan bahwa telah diputuskan bahwa Arhan akan menjadi transfer penuh dari PSIS Semarang, Indonesia,” bunyi keterangan Tokyo Verdy via laman resmi mereka.

“Ini akan menjadi pertama kalinya bagi Tokyo Verdy untuk mengakuisisi pemain dari Asia Tenggara.”

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *