Timnas Indonesia benar-benar tak berdaya kala melawan Vietnam selaku tuan rumah di Sea Games 2021, kalah dengan skor telak 3-0 menandakan bahwa skuad Garuda tidak baik-baik saja.

Vietnam yang didukung penuh oleh para suporternya bermain dengan sangat baik, mereka menyerang sejak awal laga dan akhirnya berhasil mencetak 3 gol dalam laga tersebut.

Baca Juga:   Pesta Gol Lawan Nepal, Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023

Posisi Rio Fahmi dan Firza Andika benar-benar lemah dalam pertandingan ini, terutama bek kanan yang mudah sekali untuk ditembus oleh lawan.

Rio Fahmi sendiri memang baru menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia, pemain Persija Jakarta tersebut berhasil mengalahkan Bagas Kaffa dalam posisi yang sama.

Bagas Kaffa yang jauh lebih berpengalaman membela Timnas Indonesia nampaknya tidak cukup membuat Shin Tae-yong mempercayainya, pelatih asal Korea Selatan itu memilih pemain debutan.

Baca Juga:   Gabung Timnas U-19, Jim Croque dan Kai Boham Kaget Menu Latihan STY Lebih Berat Daripada di Eropa

Dan Rio Fahmi bisa dibilang tampil mengecewakan, posisinya terus dimanfaatkan oleh pemain lawan dan skuad Garuda kalah telak 3-0.

Tak mau berlarut-larut dalam kekalahan, Shin Tae-yong optimis untuk menatap laga selanjutnya dalam lanjutan Sea Games 2021 di Grup A.

Shin Tae-yong menyampaikan kabar gembira bahwa Elkan Baggott dan Asnawi Mangkualam akan berggabung dengan Timnas Indonesia saat melawan Timor Leste.

Baca Juga:   Tampil Gemilang di Timnas Indonesia, Egy Semakin Merapat ke Klub Polandia Ini

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *