Ada Bagus Kahfi, Berikut Line Up Terbaik Masa Depan Timnas Indonesia Tanpa Pemain Keturunan

Source: Mecom
Source: Mecom

Masa depan Timnas Indonesia diyakini cerah karena banyak pemain muda yang miliki karier gemilang, bahkan beberapa pemain bermain di liga Eropa.

Contohnya seperti Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman yang bermain di liga utama Slovakia, lalu ada Bagus Kahfi yang berkarier di Jong Utrecht.

Beberapa pemain muda yang bermain di liga lokal juga tak kalah gemilang, seperti Rizky Ridho dan Marsellino Ferdinan yang masih membela Persebaya Surabaya.

Baca Juga:   Masa Depan Timnas Cerah! Sandy Walsh Kembali Bikin Assist Saat Melawan Royal Antwep

Berikut line up terbaik masa depan Timnas Indonesia jika tanpa pemain keturunan, menggunakan formasi 4-3-3 diyakini formasi ini menjadi generasi emas skuad Garuda.

Diposisi penjaga gawang ada Ernando Ari, selain Ernando sebenarnya ada Adi Satryo yang juga tampil gemilang bersama klub dan negara.

Lalu di posisi bek kanan ada Asnawi Mangkualam yang bermain di liga Korea Selatan membela Ansan Greeners, di bek kiri ada Pratama Arhan bermain di J2 League.

Baca Juga:   STY Pasti Kecewa! Ini Ternyata Alasan Naturalisasi Tak Kunjung Dilakukan

Kehadiran kedua pemain tersebut sangat penting untuk permainan Timnas Indonesia saat ini, hal itu bisa dilihat di Piala AFF 2020.