Ipswich Town Akan Pinjamkan Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott ke Blackpool

Elkan Baggott Bantu Ipswich Town Menang di Laga Uji Coba Kontra Spartak Trnava (Goalcom)

Kabar terbaru datang dari Elkan Baggott. Penggawa Timnas Indonesia itu akan segera dipinjamkan Ipswich Town di bursa transfer musim panas 2023 kali ini.

Dilansir dari laman twtd, Jumat (1/9/2023), Ipswich Town kabarnya akan meminjamkan Elkan Baggott ke Blackpool. Kedua tim sudah mencapai kesepakatan terkait peminjaman tersebut.

Rumor masa depan Elkan Baggott di Ipswich Town memang tengah hangat diperbincangkan sejak beberapa pekan terakhir. Bek tengah kelahiran Thailand 20 tahun lalu itu juga sempat dikaitkan dengan beberapa klub.

Sebelum kabar peminjaman ke Blackpool, Elkan Baggott juga sempat dikabarkan tengah diminati klub divisi tiga Liga Inggris, Stevenage. Klub yang bermarkas di Broadhall Way itu juga dilaporkan berminat mendapatkan jasa sang pemain.

Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna, juga sebelumnya pernah memberikan isyarat untuk menyekolahkan Elkan Baggott ke klub lain. Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait rencana tersebut.

Baca Juga:   Bermain Penuh dan Tak Kebobolan, Berikut Video Elkan Baggott Lawan Charlton Athletic

“Saya pikir kami akan melakukan percakapan dengan Elkan Baggott sekarang setelah pramusim selesai karena kami memiliki waktu yang baik dengannya,” kata McKenna dilansir TWTD.

Elkan Baggott sendiri baru saja mempersembahkan kemenangan bagi Ipswich Town di ajang Piala Liga Inggris 2023-2024. The Tractor Boys -julukan Ipswisch Town menang 3-1 via adu penalti atas Reading usai bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Sumber: Okezone

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan