Timnas Indonesia U-22 berhasil kandaskan Vietnam di semifinal SEA Games 2023. Shin Tae-yong memiliki peran atas kemenangan Timnas Indonesia U-22 ini?

Pada babak semifinal SEA Games 2023 yang digelar Sabtu (13/5/2023) sore WIB, Timnas Indonesia U-22 meraih kemenangan dramatis atas Vietnam.

Skuad asuhan Indra Sjafri ini menang dengan skor 3-2 pada laga yang digelar di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu malam.

gol kemenangan Garuda Muda dipersembahkan oleh Komang Tri (9′), Muhammad Ferrari (53′) dan Muhammad Taufany (90’+5). Sedangkan gol Vietnam berasal dari Nguyen Duc Phu (35′) dan gol bunuh diri Bahas Kaffa (78′).

Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia U-22 melaju ke final dan akan bertemu dengan Thailand.

Di balik kemenangan skuad Garuda Muda ini, ternyata ada momen spesial dimana kehadiran Shin Tae-yong.

Baca Juga:   Alfeandra Dewangga: Siap Kerja Keras Jelang Pertandingan Timnas Indonesia U-22 vs Filipina di SEA Games 2023

Ia terciduk kamera datang dan menyaksikan laga Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam. Bahkan pelatih asal Korea Selatan tersebut juga kepergok ngobrol dengan Indra Sjafri di tribun penonton.

Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan akun Twitter @UpdateBolabola. Dalam unggahan tersebut, terlihat Shin Tae-yong ngibrol dengan Indra Sjafri.

Tidak diketahui apakah yang mereka omongkan pada obrolan tersebut. Apakah membahas taktik untuk mengalahkan Vietnam?Jika dugaan benar, maka Shin Tae-yong punya anil juga dalam kemenangan Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam.

Baca Juga:   Syok dengan Performa Garuda Muda, Media Vietnam: Indonesia Jauh Lebih Baik Dibandingkan China Taipei

Di final Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Thailand yang mengalahkan Myanmar dengan skor 3-0. Partai final akan digelar pada Selasa, 16 Mei 2023.

Sumber: bolatimes

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan