Berikut gaji yang akan diterima bek Timnas Indonesia, Jordi Amat jika gabung klub Liga Turki Trabzonspor. Secara mengejutkan bek berusia 31 tahun itu ternyata diminati klub Eropa.

Pemain yang kini membela Johor Darul Tazim (JDT) itu ternyata juga tertarik untuk kembali main di Eropa. Trabzonspor sendiri disebut sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Jordi Amat.

Diperkirakan, gaji yang akan diterima Jordi Amat jika gabung Trabzonspor dapat mencapai Rp9,5 miliar per musimnya. Jordi Amat diharapkan bisa berada di Turki pekan ini untuk tanda tangan kontrak.

“Transfer bek berusia 31 tahun Jordi Amat sudah disepakati. Kini dia diharapkan bisa datang ke Turki dalam pekan ini untuk tanda tangan kontrak,” tulis media Turki, Turkiyegazetesi.

Itu artinya dalam waktu dekat, Trabzonspor bakal mengumumkan kedatangan Jordi Amat. Trabzonspor merupakan salah satu klub besar di Turki.

Baca Juga:   Kemajuan Soal Naturalisasi 3 Pemain Diumumkan PSSI, Netizen Lelah Menunggu

Tercatat, mereka sudah pernah juara Liga Turki sebanyak 7 kali dengan teranyar pada musim 2021-2023 lalu. Tak hanya itu, Trabzonspor juga tercatat pernah juara Piala Turki sebanyak 7 kali.

Main di Eropa bukanlah hal yang baru bagi Jordi Amat. Bek andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia telah malang melintang main di Eropa.

Mulai main di Espanyol, Rayo Vallecano, Swansea City, Real Betis hingga KAS Eupen. Siapa sangka kini Jordi Amat dapat kesempatan untuk kembali ke Eropa dengan gaji besar Rp9,5 miliar per musim.

Sumber: Okezone

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan