Pemain bintang muda Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto kini sudah resmi tinggalkan tim yang ia bela sejak impikan sejak kecil yaitu Persebaya Surabaya.

Permainannya yang belum stabil membuat pemain berusia 22 tahun itu seringkali mendapatkan komentar buruk dari para netizen, namun tak hanya itu serangan yang didapatkan Irianto.

Dikabarkan, keluarga Rachmat Irianto mendapatkan teror dari oknum tak yang dikenal. Meski ia memang memimpikan untuk bisa membela Persebaya namun hal ini dirasa sudah berlebihan.

Baca Juga:   Kecewa PT LIB, Madura United Tak Senang Keputusan Lanjutkan Liga 1

Teror dari orang yang dikenal kepada keluarganya membuat Rachmat Irianto putuskan untuk tinggalkan Persebaya Surabaya, hal itu dikonfirmasi langsung oleh pihak klub di Instagramnya.

“Rian (Rachmat Irianto) memilih untuk tidak melanjutkan kerja sama karena alasan keluarga. Kritik yang selama ini ia terima sudah berbuah tuduhan dan teror ke pihak keluarga,” tulis Persebaya.

Baca Juga:   Kecewa Gagal Menang, Kapten Persib: Perasaan Saya Sungguh Tidak Enak

“Dengan berat hati ia harus meninggalkan tim impiannya sejak kecil,” tambah keterangan tersebut.

Masih berumur 22 tahun, maka cukup wajar bagi Rachmat Irianto seringkali melakukan kesalahan karena memang belum cukup pengalaman untuk bisa bermain seapik para seniornya.

Pemain yang akrab disapa Rian itu merupakan putra dari legenda Persebaya Bejo Sugiantoro. Ia lahir di Surabaya dan muncul sebagai bintang muda tim Bajul Ijo.

Baca Juga:   Sempurna, Laskar Sapeh Kerrab Seruduk Macan Putih, Gusur PSM Makassar dari Puncak Klasemen

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *