Elkan Baggott Dipuji Bek Senior Ipswich Town: Dia Berkembang Bersama Timnas Indonesia

Elkan Baggott Dipuji Bek Senior Ipswich Town: Dia Berkembang Bersama Timnas Indonesia. (Foto: Sindonews)

Bek Ipswich Town, Luke Woolfenden, memberikan pujian atas penampilan gemilang Elkan Baggott . Menurutnya, penampilan cemerlang Elkan Baggott bersama timnya, Ipswich Town, tidak terlepas dari pengalamannya bersama Timnas Indonesia.

Meskipun belum mendapatkan kesempatan bermain dalam kompetisi Championship atau liga kedua Inggris 2023/2024, Elkan Baggott telah menonjol dalam pertandingan Piala Liga Inggris. Pemain berusia 20 tahun ini telah tampil selama 270 menit dalam tiga pertandingan Piala Liga Inggris bersama Ipswich Town dan membantu timnya mencapai babak 16 besar, di mana mereka akan menghadapi Fulham pada tanggal 2 November 2023.

Luke Woolfenden memberikan pengakuan atas penampilan George Edmundson dan Elkan Baggott di Piala Liga Inggris, mengatakan bahwa keduanya bermain dengan sangat baik saat diberikan kesempatan bermain. Dia juga memuji keterampilan Elkan Baggott, meskipun memiliki tinggi badan 194 cm, sebagai pemain yang bisa bergerak cepat dan memiliki kemampuan mengendalikan bola yang baik.

Woolfenden juga mengaitkan penampilan impresif Elkan Baggott dengan pengalamannya bersama Timnas Indonesia, mengatakan bahwa kemampuan Baggott tidak terbatas dan bahwa dia bisa mencapai potensi penuhnya, terutama dengan tinggi badannya yang menguntungkan.

“Dia (Baggott, red) bisa melaju jauh sejauh yang diinginkannya, saya kira. Dia punya tinggi badan 194 cm, cepat, hebat dalam duel udara dan bagus dalam mengendalikan bola. Dia juga bermain untuk Timnas Indonesia jadi dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan, Anda tahu maksud saya?” kata Woolfenden.

Baca Juga:   Gawangnya Digempur Pemain Indonesia, Kiper Nepal Malah Nyatakan Cinta Indonesia

Meskipun mungkin sulit mendapatkan kesempatan bermain reguler bersama Ipswich Town, Elkan Baggott tetap menjadi pilihan utama untuk Timnas Indonesia. Prestasinya bahkan membantu Timnas Indonesia U-23 lolos ke Piala Asia U-23 2024.

Sumber: sindonews

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan