Jadwal siaran langsung pertandingan Timnas Futsal Putra Indonesia melawan sang tuan rumah Vietnam di Sea Games 2021 sudah dirilis, pertandingan ini akan menjadi laga awal skuad Garuda.

Timnas Futsal Putra Indonesia yang tampil gemilang di Piala AFF Futsal sebelumnya dengan menjadi runner up kini akan bertanding di kompetisi terbesar di Asia Tenggara yaitu Sea Games.

Baca Juga:   Bagus Kahfi Ingin Bertahan di Eropa Usai Kontraknya di Jong Utrecht Berakhir, Netizen: Attitudenya Kurang

Cabang olahraga futsal sendiri di Sea Games 2021 hanya diikuti oleh lima tim, dengan begitu maka mau tak mau sistem round robbin atau setengah kompetisi harus dilakukan.

Maksud dari sistem ini adalah semua tim akan saling bertemu satu sama lain, hal yang wajar mengingat hanya lima negara yang bergabung dalam cabang ini.

Baca Juga:   Sukses Bantai Nepal dengan Skor 7-0, AFC Puji Timnas Indonesia Setinggi Langit

Dengan sistem tersebut maka masing-masing tim akan mendapatkan jatah bermain empat kali, lima negara yang ikut cabang olahraga futsal adalah Thailand, Vietnam, Malaysia dan Myanmar.

Lima negara tersebut memang cukup kuat, jelas yang paling diunggulkan adalah Thailand yang sudah beberapa kali bermain di Piala Dunia.

Dengan hanya  lima kontestan maka yang paling banyak mendapatkan point adalah juaranya, sedangkan tim yang finish di posisi kedua dapat perak lalu di posisi ketiga mendapat perunggu.

Baca Juga:   Timnas Indonesia Kesulitan Lawan Timor Leste, Begini Komentar Media Vietnam!

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *