Vitezslav Lavicka selaku pelatih Kuwait marah lantaran kekalahan timnya atas Timnas Indonesia pada partai pertama Grup A Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Kuwait takluk 1-2 dari Timnas Indonesia, pertandingannya diadakan di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait City dalam Rabu (8/6/2022) malam saat setempat.

Kuwait takluk 1-2 dari Timnas Indonesia di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait City pada Rabu (8/6/2022) malam waktu setempat.

Baca Juga:   Timnas Vietnam Disebut Ketakutan dengan Kekuatan Timnas Indonesia Setelah Bantai Filipina

Lavicka meminta seluruh elemen timnya untuk bertanggung jawab karena membuat malu usai kalah dari Timnas Indonesia mengingat Kuwait lebih diunggulkan dan berstatus tuan rumah.

Menurutnya, Kuwait kehilangan fokus ketika berhadapan dengan Timnas Indonesia, hal itulah yang membuat asuhannya kalah dari skuad Garuda.

“Kami kehilangan fokus. Semua orang bertanggung jawab atas kekalahan ini,” kata Vitezslav Lavicka dinukil dari media Kuwait, Kooora.

Baca Juga:   Elkan Baggott: Kami Masih Muda, Indonesia akan Menggemparkan Asia!

Namun pelatih tersebut masih yakin bahwa anak asuhnya bisa lolos ke putaran final Piala Asia 2023, tentu kesempatan masih terbuka apabila ia berhasil kalahkan Yordania.

“Saya menantikan para pemain Kuwait untuk bangkit dan mengubah situasi. Masih ada peluang untuk mencapai tujuan ke putaran final Piala Asia 2023,” ujarnya.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *