Jordi Amat dirumorkan akan gabung dengan klub asal Malaysia, Johor Darul Ta’zim. Gosip tersebut dimulai oleh cuitan jurnalis asal Malaysia yang menyampaikan sang pemain segera direkrut.

Jordi Amat dikabarkan bakal bergabung ke tim Liga Super Malaysia, memenuhi slot kuota Asia Tenggara,” kata Syafiq dikutip Twitter pribadinya, Jumat (13/5/2022).

Pemain berkebangsaan Spanyol yang sedang dalam proses menjadi Warga Negara Indonesia itu pun menyangkal rumor yang diciptakan oleh jurnalis Malaysia itu.

Baca Juga:   Auto Juara! Sandy Walsh dan Jordi Amat Siap Berbagi Panggung Usai Peraturan Baru AFC Disahkan

“Itu tidak benar. Memang banyak rumor yang beredar karena kontrak saya di KAS Eupen selesai 30 Juni 2022,” ujar Jordi di Jakarta, Kamis (26/5).

Jordi Amat mengaku ingin menyelesaikan proses naturalisasi terlebih dahulu, ia ingin segera bermain untuk Tim Nasional Indonesia yang akan berlaga di bulan Juni nanti.

“Saya mau fokus menyelesaikan naturalisasi dan bermain untuk tim nasional Indonesia. Timnas akan berlaga bulan Juni 2022 nanti.”

Baca Juga:   Jordi Amat Upload Foto Membela Timnas yang Dikirimkan Sandy Walsh, Netizen Ramai Berkomentar

Setelah proses naturalisasi rampung dan ia sudah bisa membela Tim Nasional Indonesia, baru ia akan mempertimbangkan penawaran terbaik untuk klub selanjutnya yang akan dibela.

“Saat semuanya rampung, baru saya akan melihat semua opsi dan mempertimbangkan tawaran terbaik,” kata eks pemain Real Betis dan Swansea City itu.

Rumor Jordi Amat ke Johor Darul Ta’zim memang sudah banyak diperbincangkan dan diberitakan oleh media, bahkan Transfermarkt juga mengabarkan rumor transfer tersebut.

Baca Juga:   Kekecewaan Pelatih Yordania atas Panitia AFC Sebelum Laga Melawan Timnas Indonesia

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *