Debut Manis Luis Milla di Persib, Tiga Poin didedikasikan Untuk Orang Ini….

Foto: PERSIB/Amandeep Rohimah
Foto: PERSIB/Amandeep Rohimah

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla berhasil memulai debut bersama Maung Bandung dengan kemenangan penting atas RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-8 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 4 September 2022.

Kemenangan dengan skor 2-1 tersebut ternyata dipersembahkan Luis Milla untuk salah satu sosok penting di Persib Bandung yang telah dipanggil menghadap Sang Pencipta.

Baca Juga:   Tampil Gacor di Liga 1, Yakob Sayuri Sangat Layak Dapat Panggilan Shin Tae-yong

Dia adalah almarhum Zulkarnaen yang meninggal dunia, Rabu, 31 Agustus 2022. Almarhum merupakan seorang kitman di tim berjuluk Pangeran biru tersebut.

Lebih lanjut bismillah sangat mengapresiasi kinerja para pemainnya yang berhasil mendulang poin penuh dalam situasi sulit yang mereka alami dalam beberapa pekan terakhir.

“Kemenangan ini untuk Ajun dan keluarganya. Saya senang atas penampilan pemain. Tim menjalani laga di masa sulit dengan sedikit kepercayaan diri sehingga butuh kemenangan. Raihan tiga poin ini sangat penting untuk menumbuhkan kepercayaan diri mereka. Semua pemain telah bekerja keras,” kata Milla, setelah laga.

Baca Juga:   STY Ngeluh Tak Punya Training Centre, Universitas di Bandung Beri Ijin Timnas Gunakan Lapangannya

PERSIB sudah unggul 2-0 di babak pertama melalui gol David Da Silva menit 26 dan tendangan penalti Ciro Alves menit 45. Sedangkan gol balasan RANS dicetak Wander Luiz menit 83.

Akan tetapi, Luis Milla menegaskan bahwa kemenangan atas RANS Nusantara belum menunjukkan permainan Persib yang sesungguhnya.