Tampil Gacor di Liga 1, Yakob Sayuri Sangat Layak Dapat Panggilan Shin Tae-yong

Foto: Yakob Sayuri. (AFC).
Foto: Yakob Sayuri. (AFC).

Penggawa PSM Makassar Yakob Sayuri telah tampil memukau bersama timnya di Liga 1 musim 2022/2023. Hal tersebut cukup layak untuk dijadikan pertimbangan untuk mendapat tempat di Timnas Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala AFF 2022.

Sebagaimana diketahui, Piala AFF 2022 akan bergulir dalam waktu dekat. Pihak AFF selaku penyelenggara telah merilis pembagian grup.

Di Piala AFF 2022, Timnas Indonesia tergabung di grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja dan pemenang babak kualifikasi antara Brunei Darussalam vs Timor Leste.

Baca Juga:   Kemarin W Sekarang I, Apakah FK Senica Akan Merekrut Witan Sulaeman?

Indonesia sendiri tengah dibebankan untuk mengamankan gelar perdana di Piala AFF, karenanya Shin Tae-yong harus mengumpulkan para pemain terbaik, termasuk di lini penyerangan.

Terkait hal tersebut, Patut kiranya bagi Shin Tae-yong untuk mempertimbangkan Yakob Sayuri sebagai salah satu opsi di dunia depan.

Winger milik PSM Makassar yang dalam beberapa waktu ke belakang menjadi komoditi panas bagi para penikmat sepak bola Indonesia.

Baca Juga:   Meski Liga Malaysia Diliburkan, PSSI Konfirmasi Saddil Masih Ditahan Sabah FC

Terbaru, Yakob Sayuri tampil gemilang saat PSM Makassar membantai Persib Bandung 5-1 di pekan ke-7 Liga 1 2022/2023, Senin (29/8/2022).

Berikut tiga alasan Yakob Sayuri memang layak dipanggil ke Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022 mendatang.

  1. Sedang Gacor

Yakob Sayuri menjadi salah satu pemain lokal yang sedang gacor, baik itu di Liga 1 maupun di ajang lainnya seperti Piala AFC 2022.

Baca Juga:   Terlalu Meremehkan, Pelatih Malaysia Prediksi Timnas Indonesia Tak Lolos ke Semifinal

Catatan gol dari pemain yang kini berusia 24 tahun tersebut semakin menguatkan predikat dirinya sebagai salah satu tulang punggung PSM Makassar musim ini.