David Maulana Menggila di Eropa, Cetak 1 Gol dan 2 Assist dalam 40 Menit bersama NK Pomorac

Source: Pikiran Rakyat
Source: Pikiran Rakyat

Timnas Indonesia tak pernah kehabisan talenta muda berbakat, usai Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman kini ada lagi pemain Indonesia yang bermain di luar negeri, David Maulana.

Jarang disorot media, David Maulana bermain di NK Pomorac 1921, bersama rekannya yaitu Brylian Aldama namun Brylian harus pulang lebih awal karena pemutusan kontrak akibat dari cederanya.

Baca Juga:   Tuai Kontroversi! Inilah yang Dilakukan PSSI Soal Karier Shin Tae-yong Jika Gagal di Kualifikasi Piala Asia 2023

Bersama NK Pomorac 1921, David Maulana bermain apik bahkan mendapat pujian dari sang pelatih.

“David merupakan anak yang sangat baik dan menjadi pemain yang baik. Ketika dia tiba, tentu dia perlu adaptasi dengan lingkungan dan kebutuhan baru,” ungkap Divoje dikutip dari CNN Indonesia.

“Dia membuat banyak kemajuan dan pada awalnya dia hanya bermain untuk tim junior U-19. Saat itu ia berjuang untuk starter di tim senior. Kami pikir dia nyaman di klub dan dia akan menjadi pemain bagus,” tutup dia.

Baca Juga:   Pulang dari Eropa, David Maulana Resmi Gabung Bhayangkara FC

Bukan hanya omongan belaka, David Maulana berhasil membuktikan bahwa dirinya memang layak mendapatkan pujian dari sang pelatih.

Di laga uji coba melawan Omladinac Vrata pada Rabu (23/2) sore waktu Kroasia, David Maulana bermain sebagai pemain cadangan dimasukkan di menit ke-50.