Asisten Shin Tae-yong bertemu Cyrus Margono menjelang laga Timnas Indonesia vs Argentina. Hal ini diungkap oleh staf khusus Kemenpora yang mengurusi atlet diaspora, Hamdan Hamedan.

Cyrus Margono telah menjadi bahan perbincangan di kalangan penikmat sepakbola Indonesia belakangan. Penjaga gawang berusia 21 tahun tersebut pada saat ini sedang berada di Indonesia, seiring dengan potensinya membela Timnas Indonesia.

Kiper tim raksasa Yunani, Panathinaikos, tersebut memiliki kewarganegaraan ganda, yaitu Indonesia dan Amerika Serikat. Menurut pernyataan Hamdan sebelumnya, Cyrus bukan termasuk pemain naturalisasi karena dia sudah memegang kewarganegaraan Indonesia.

Oleh karena itu, penjaga gawang berusia 21 tahun tersebut bisa langsung bermain untuk Timnas Indonesia. Keberadaannya di Indonesia belakangan berujung kepada rumor kemungkinan dirinya memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023 mendatang.

Sebagai informasi, PSSI telah mengonfirmasi bahwa skuad asuhan Shin Tae-yong tersebut akan menghadapi Palestina dan Argentina pada Juni mendatang. Lantas, mungkinkah Cyrus Margono ikut dalam skuad? Hal itu mungkin saja.

Baca Juga:   Tidak Mudah Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Argentina: Indonesia adalah Tim yang Bagus dan Punya Teknik yang Bagus

Hal ini kemudian diperkuat oleh pertemuan asisten Shin Tae-yong, Jongjin Kim, dengan Hamdan Hamedan dan Cyrus Margono. Hal ini diungkap oleh Hamdan di akun Instagram-nya, @hamdan.hamedan.

Asisten Shin Tae-yong Bertemu Cyrus Margono
Asisten Shin Tae-yong Bertemu Cyrus Margono (Okezone)

“Senang bertemu kalian lagi, Jongjin Kim dan Cyrus Margono,” kata Hamdan dalam unggahannya di Instagram Story dengan mencolek akun dari Jongjin Kim (@superjin_jin) dan Cyrus Margono (@cmargono).

Pertandingan Timnas Argentina menjadi perhatian khusus terutama karena skuad asuhan Lionel Scaloni tersebut bertabur bintang sepakbola dunia. Para pemain top sekaliber Lionel Messi, Paulo Dybala, dan Angel Di Maria berpotensi tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada tanggal 19 Juni 2023 mendatang.

Sumber: okezone.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan