Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia U-23 tau cara untuk mengalahkan Thailand di semifinal Sea Games 2021, pelatih berusia 52 tahun tersebut optimis kalahkan skuad Mano Polking.

Sebelum melangkah ke semifinal, Timnas Indonesia cukup bersusah payah untuk bisa menjadi runner-up di Grup A,sempat kalah 3-0 lawan Vietnam namun berhasil bangkit di laga selanjutnya.

Baca Juga:   Asnawi Mangkualam Absen Lawan Thailand Karena Akumulasi Kartu, Warganet Pesimis

Begitu juga dengan Thailand, meski berstatus juara grup namun skuad asuhan Mano Polking itu sempat kalah melawan Malaysia dengan skor tipis 2-1.

Pertemuan kedua tim tersebut akan tersaji hari ini (19/5) di Stadion Viet Tri pukul 16.00 WIB, pertarungan diprediksi akan sangat menarik karena kedua tim miliki pemain muda berbakat.

Baca Juga:   Habis Lumat Penang FC di Liga Malaysia, Saddil Ramdani Langsung Terbang Ke Vietnam

Jelang semifinal dimulai, Shin Tae-yong sudah amati pertandingan tim lawan dan sadar untuk mengalahkannya skuad Garuda Muda perlu fokus dan tidak lengah sama sekali.

Melawan Thailand, satu kesalahan sekecil apapun maka bisa dimanfaatkan dengan sangat baik oleh mereka, oleh karena itu Shin Tae-yong himbau pemain untuk fokus.

“Untuk lawan Thailand U-23 kami memang harus benar-benar fokus pada pertandingan,” kata Shin Tae-yong, dilansir dari situs resmi PSSI, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga:   Berebut Posisi dengan Shayne Pattynama di Timnas Indonesia, Pratama Arhan: Demi Tim Nasional!

Shin Tae-yong sendiri mengakui bahwa Thailand adalah salah satu tim terbaik di Asia Tenggara.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *