Media asal Vietnam, Zingnews meminta PSSI-nya Vietnam (VFF) mengontrak Shin Tae-yong kelar Piala Asia 2023. Rumor kepergian Shin Tae-yong dari Timnas Indonesia santer dibicarakan dalam beberapa waktu terakhir.

Hal itu tak terlepas dari ucapan Shin Tae-yong. Sebelumnya, ia mengakui sudah ada pembicaraan soal masa depannya dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Sejauh ini, Shin Tae-yong menyebutkan pembicaraan berlangsung baik. Meskipun, ia pribadi belum menentukan kepastiannya di Timnas Indonesia.

“Pembicaraan dengan Erick Thohir berjalan dengan baik. Pertama, saya harus mempersiapkan tim untuk kompetisi (Piala Asia 2023),” ucapnya dilansir dari Best Eleven.

Bahkan, ia smepat menyinggung, jika dirinya hanya bertahan di Timnas Indonesia sampai kelar Piala Asia 2023 saja. Itu diucap ketika ada yang menanyakan soal kepastian kontraknya yang akan berakhir akhir tahun 2023.

Baca Juga:   Shin Tae-yong Butuh Striker Tajam, Melvin Rumere, Top Skor Liga Selandia Baru Bisa Jadi Solusi

“Tidak, hingga Piala Asia saja,” timpal Shin Tae-yong.

Ungkapan Shin Tae-yong ternyata mendapat sorotan dari Zingnews. Mereka bahkan memuat laporan agar memantau masa depan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

“Itu (kontrak dengan Shin Tae-yong) bisa terjadi jika dia benar-benar keluar dari Indonesia,” tulis laporan Zingnews, dikutip Senin (29/5/2023).

Baca Juga:   Menu Latihan Berjalan Lancar, Lemparan Robby Darwis Jadi Bukti, Justin Hubner-pun Ketakutan

Terlepas dari rumor itu, Shin Tae-yong wajib fokus dengan Timnas Indonesia. Pasalnya, Timnas Indonesia akan berlaga di Piala Asia 2023.

Skuad Garuda tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam. Harapannya Timnas Indonesia bisa lolos ke fase gugur dari Grup D.

Sumber: okezone.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan