Pasca resmi menjadi pemain naturalisasi Indonesia, Sandy Walsh mencoba memberikan tanggapan terkait timnas Indonesia dan berbagai aspek yang ada di sekitarnya.

Salah satu yang menjadi daya tarik dari pembicaraan Sandy Walsh adalah terkait dengan sosok pelatih bertangan dingin Yang saat ini mengasuh timnas Indonesia, Shin Tae Yong.

Dilansir dari Bolasport.com, Sandy mencoba menelaah kualitas dan kepribadian dari Shin Tae Yong. Hasil dari telaahnya tersebut membuat Sandy begitu mengagumi sosok pelatih berpaspor Korsel tersebut.

Baca Juga:   Dapat Kesempatan Kedua Dari Shin Tae-yong, Ilija Spasojevic Sangat Percaya Diri

Menurutnya, Shin adalah sosok yang berwawasan luas dalam dunia sepakbola.

“Jadi ketika saya berada di pemusatan latihan, musim panas kemarin di Bandung, saya juga bergabung dengan tim untuk menonton pertandingan persahabatan sebelum mereka berangkat menuju Kuwait.”

“Saya melihat pelatih memiliki banyak pengalaman tentang pengetahuan sepak bola, dia juga mencintai permainan, lebih dari itu sangat baik bahwa kita adalah sebuah tim,” kata Sandy Walsh dilansir dari laman FIFA.

Baca Juga:   Pilih Kevin Diks Lepas Oratmangoen, Keputusan Tepat dari Shin Tae-yong?

Disamping itu, proses latihan oleh Shin Tae Yong menjadi sorotan Sandy Walsh. Bukan karena hal apa, melainkan setiap latihan Shin Tae Yong harus membawa panarjamah ke dalam lapangan sebagai solusi dari hambatan bahasa yang selama ini ada di tubuh skuat Garuda dan sang pelatih.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *