Liga 1  

Brylian Aldama Selangkah Lagi Gabung Persebaya, Netizen: Penurunan Karier

Source: Radar Bogor
Source: Radar Bogor

Aji Santoso selaku pelatih Persebaya Surabaya kini sedang menunggu jawaban dari Brylian Aldama untuk mau bergabung dengan tim berjuluk Bajul Ijo.

Bukan candaan atau omong kosong belaka, Aji Santoso sudah hubungi keluarga pemain muda andalan Timnas Indonesia itu, bahkan coach Aji sudah paparkan tawaran gajinya.

Meski begitu, Aji Santoso tidak terlalu berharap kepada Brylian Aldama, dengan santai Aji Santoso menyatakan kontrak sang pemain tak terlalu bermasalah untuknya.

Baca Juga:   Didesak Segera Menggunakan VAR, Ketum PSSI: Mahal, Satu Pertandingan Bisa Telan 75 Juta

“Kalau memang mau, monggo. Kalau tidak, ya, tidak masalah buat saya,” ujar Aji ketika ditemui di Stadion Internasional Jakarta (JIS), Jakarta, Selasa (19/4) malam.

Aji Santoso sendiri tidak memaparkan tawaran gaji yang diberikannya untuk pemain yang putus kontrak dengan HNK Rijeka itu, coach Aji merasa sang pemain belum teruji di Liga 1.

Baca Juga:   Dihina dan Diremehkan Netizen Usai Putus Kontrak dari HNK Rijeka, Brylian Aldama Ingin Balas Dendam

“Oke banyak orang yang menilai dia bagus. Tetapi, kan, dia belum teruji di Liga 1.”

“Kami sudah menawarkan gaji yang menurut pendapat saya sudah pantas untuk Brylian yang belum berpengalaman di kompetisi,” jelas pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Persebaya, Aji melanjutkan, sudah melakukan langkah-langkah untuk membawa Brylian ke tim termasuk dengan menemui orang tuanya.

Baca Juga:   Waduh, Luis Milla Langsung Coret 8 Pemain Persib Bandung di Laga Debutnya

Kini, Aji pun menyerahkan semua keputusan ke tangan Brylian. “Jadi, ya, kembali ke Brylian,” kata pelatih usia 52 tahun ini.