News  

Bernasib Sama dengan Asnawi, Pratama Arhan Dapat Posisi Baru di Tokyo Verdy

Source: instagram.com/pratamaarhan8
Source: instagram.com/pratamaarhan8

Tokyo Verdy telah menampilkan profil Pratama Arhan di laman resminya, sang pemain masuk dalam skuad utama tim asal Jepang tersebut, namun di profilnya Arhan bermain sebagai gelandang.

Diupload melalui Twitter, klub kasta kedua Liga Jepang itu menampakkan foto Pratama Arhan dengan kostum hijau yang jadi kebanggaan Tokyo Verdy.

Dalam unggahan tersebut, Pratama Arhan menggunakan nomor punggung 38, namun yang menjadi sorotan adalah ia bukan sebagai pemain bek kiri, melainkan sebagai pemain tengah.

Baca Juga:   Pratama Arhan Hijrah! Netizen Jepang Beri Reaksi Keras Terhadap Sikap Tak Sopan Suporter Indonesia

Tentu keterangan tersebut berbeda dengan posisi Pratama Arhan yang biasanya sebagai bek kiri, saat membela PSIS Semarang maupun Timnas Indonesia belum pernah ia sebagai gelandang.

Pratama Arhan sudah diperkenalkan secara resmi oleh Tokyo Verdy kepada para penonton pada awal April lalu di Stadion Ajinomoto.

Saat itu, ia diperkenalkan kala Tokyo Verdy melawan Oita Trinita dalam lanjutan J2 League, pemain kebangaan Indonesia itu kini sudah berlatih dengan rekan timnya namun belum juga debut.

Baca Juga:   Jordi Amat Resmi ke JDT, Netizen Ngamuk dan Minta Naturalisasinya Dibatalkan

Pratama Arhan sendiri dikontrak oleh Tokyo Verdy selama dua tahun, sang pemain diharapkan bisa membantu klub agar bisa masuk J League karena hingga kini masih bermain di J2 League.

Pratama Arhan sudah beberapa kali latihan dengan Tokyo Verdy, ia juga sempat menyatakan bahwa latihan disini sangat bagus namun masih terkendala karena karantina.