Bali United berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 2-1, pertandingan berjalan dramatis namun Bali United keluar menjadi pemenang usai mendapat gol penalti di injury time.

Kemenangan tersebut membuat Bali United semakin kokoh di puncak klasemen Liga 1 sementara, disusul oleh Persib Bandung yang tak jauh jarak pointnya.

Bermain di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (15/3/2022), Bali United nyaris unggul melalui Privat Mbarga yang melepaskan tembakan. Kiper Arema Adilson Maringa berhasil melakukan penyelamatan pada menit ke-12.

Baca Juga:   Kesal, TGIPF Rilis Laporan PSSI dan PT LIB Tak Santuni Korban Tragedi Kanjuruhan

Adilson Maringa bermain cukup baik di laga ini, usai lakukan penyelamatan di menit ke-12 dirinya kembali menyelamatkan gawang Arema dari sundulan Willian Pachecho.

Bali United lebih mendominasi permainan, tim asal Bali tersebut melancarkan serangan beberapa kali untuk mencetak gol pembuka.

Dalam laga ini, peran lini tengah Arema tidak cukup terlihat, jarak antar pemain yang cukup jauh membuat permainan atau taktik Arema FC tidak berjalan dengan baik.

Baca Juga:   Tak Sportif! Pemain Filipina Sengaja Remas Bagian Terlarang Ikhsan Fandi saat Menjaganya

Tak banyak bola yang bisa diberikan pemain-pemain Arema ke Carlos Fortes. Penyerang asal Portugal itu tak bisa berkreasi untuk menciptakan peluang mencetak gol.

Namun diluar dugaan, Bali United yang lebih banyak menyerang malah tertinggal lebih dulu di menit ke-33 lantaran Arema FC mendapatkan penalti.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *