Gilang Widya Pramana, pemilik Arema FC kemarin sempat bertemu dengan Bagus Kahfi di Belanda, diupload melalui sosial media menariknya hal itu memancing komentar warganet.

Pria yang dikenal dengan julukan Juragan_99 itu mengunggah foto bersama Bagus di akun Instagram pribadinya. Pertemuan itu terjadi di sela-sela liburan Gilang ke Eropa.

Pada momen itu, Bagus juga tampak memberikan kenang-kenangan jersey kepada Gilang.

Baca Juga:   Soal Nasib Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Bagus Kahfi, Ketum PSSI: Harus Tetap di Eropa!

Banyak yang berspekulasi bahwa Bagus Kahfi akan bergabung dengan Arema FC berkat foto tersebut, tidak salah karena memang Gilang Widya Pramana adalah pemilik klub asal Malang tersebut.

Lewat Instagram Stories miliknya, Gilang mengaku justru mendukung kiprah Bagus untuk berkarier di liga luar. Dia menambahkan bahwa striker Jong Utrecht tersebut akan terus berkarier di Benua Biru.

Baca Juga:   Usai Pulih dari Cedera, Bagus Kahfi Antarkan Kemenangan untuk Jong Utrecht Hadapi Australia U-23

“Ya di Belanda, saya didatangi sama Bagus Kahfi. Mantap, saya dikasih jersey kebanggaannya Bagus Kahfi” ungkap Gilang dalam Instagramnya, dilansir Sabtu (5/3/2022).

Gilang Widya Pramana menjelaskan bahwa klub masa depan Bagus Kahfi tetap di Eropa, sang pemain tidak ada pikiran untuk kembali ke Indonesia.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *