Arkhan Kaka, seorang pemain muda yang menjadi andalan Persis Solo, kini sedang berada di bawah perhatian pelatih Bima Sakti. Kabarnya, ia telah dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama timnas Indonesia U-17 sebagai persiapan menghadapi Piala Dunia U-17 2023.

Bima Sakti, yang menjabat sebagai pelatih timnas Indonesia U-17, baru-baru ini mengumumkan daftar pemain yang dipilih untuk seleksi tim di Jakarta.

Proses seleksi ini akan berlangsung mulai 9 Juli hingga 28 Agustus.

Salah satu pemain yang mendapatkan kepercayaan dari Bima adalah Arkhan Kaka, yang sebelumnya sudah pernah bermain untuk timnas U-16 pada tahun 2022.

Panggilan ini tentunya menjadi berita gembira bagi Arkhan, karena ia akan mendapatkan kesempatan berharga untuk mewakili Indonesia di ajang bergengsi tersebut.

Dalam menyambut kabar baik ini, Arkhan Kaka dengan antusias membagikan daftar pemain yang diumumkan oleh PSSI melalui akun Instagram Stories-nya.

Baca Juga:   Profil Rolf Euren, Striker Keturunan Indonesia-Finlandia yang Siap Tampil di Piala Dunia U-17 2023

Ia juga menambahkan kalimat sholawat dalam keterangan postingannya, sebagai bentuk ungkapan syukur dan doa dari hati yang tulus.

“Allahumma Sholi ala Sayyidina Muhammad,” demikian tulis Arkhan Kaka, disertai dengan emoji tangan menelungkup serta doa yang tulus.

Selain itu, Bima Sakti juga memberikan kesempatan kepada enam pemain keturunan untuk bergabung dalam pemusatan latihan kali ini.

Mereka adalah Welber Halim Jardim, Madrid Augusta, Mahesa Ekayanto, Staffan Qabiel Horrito, Aaron Liam Suitela, dan Aaron Nathan Ang.

Baca Juga:   Media Vietnam Mulai Usil dengan Timnas U-17 Indonesia yang Panggil Pemain Diaspora untuk Piala Dunia U-17 2023

Piala Dunia U-17 2023 akan digelar mulai tanggal 10 November hingga 2 Desember mendatang, dan Indonesia menjadi tuan rumah.

Kehadiran Arkhan Kaka dalam pemusatan latihan ini memberikan harapan baru bagi timnas Indonesia U-17, karena ia dapat memberikan kontribusi yang signifikan dan membantu tim mencapai hasil yang membanggakan dalam turnamen bergengsi tersebut.

Sumber: suaracom

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan