Liga 1  

Antusias Arungi Liga 1, Berikut Janji Daisuke Sato untuk Persib Bandung dan Bobotoh

Source: Ruetir
Source: Ruetir

Pemain baru persib, Daisuke Sato sudah resmi menjadi bagian dari Persib Bandung. Dirinya bahkan sudah turun dan mengikuti sesi latihan klub di Stadion Persib, Kota Bandung, Senin (4/7/2022).

Sebelumnya, Sato juga sudah bergabung dengan tim. Dia sudah ikut pemanasan dengan teman teman pemain lain saat akan melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (1/7/2022).

Baca Juga:   Siapkan Rencana Kebangkitan Persib, Luis Milla Sebutkan Permintaan Khusus

Pada saat itu Sato masih belum diturunkan oleh pelatih Robert Alberts. Dia hanya menjadi penonton di bangku cadangan. Kehadiran Sato saat sesi latihan Persib Bandung disambut dengan ramah oleh Bobotoh.

Alasan Pemain Filipina tidak dimainkan pelatih Robert Albert saat itu karena dia baru datang di Kota Bandung sehari menjelang pertandingan.

Baca Juga:   Tak Main-main Tatap Musim Depan, Arema Akan Berikan Kejutan Luar Biasa

Pemain yang berposisi Bek kiri tersebut mengatakan bahwa keadaannya fit 100 persen dan siap untuk mengikuti seluruh program latihan bersama skuad “Pangeran Biru”.

Para Bobotoh Suporter fanatik Persib itu menaruh harapan besar pada Sato untuk bisa memberikan segala kemampuannya agar Persib bisa menjadi juara di Liga 1 musim 2022/2023.

“Tentunya kondisi saya sudah 100 persen. Laga sebelumnya saya tidak bermain tapi itu sudah menjadi keputusan bersama dengan pelatih. Karena saya baru tiba sesaat sebelum pertandingan, karena itu kami tidak mau mengambil resiko terlalu besar,” ujarnya.