Liga 1  

Jelang Persib vs Madura, Wali Kota Bandung: Tetap Tertib, dan Harus Juara

Source: herald.id
Source: herald.id

Wali Kota Bandung Yana Mulyana berharap suporter Maung Bandung mau mematuhi aturan saat mendukung tim kesayangannya menjamu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baju Timnas Original

Yana Mulyana mengatakan, panitia penyelenggara dan aparat kepolisian akan terus berupaya untuk menciptakan rasa aman bagi para Bobotoh yang hadir langsung ke Stadion.

Salah satunya dengan melaksanakan secara optimal peraturan pertandingan.

Baca Juga:   Tangis Haru Fitrul Dwi Usai Persib Kalah Atas PSS Sleman Membuat Banyak Bobotoh Menangis

“Sehingga kita bisa tertib dan nyaman saat menonton pertandingan,” kata Yana di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat.

Adapun panitia penyelenggara menyiapkan sejumlah aturan. Di antaranya penonton yang akan menonton wajib sudah melakukan vaksinasi dosis ketiga atau dosis penguat.

Demikian juga, dia berharap pada Bobotoh adalah untuk membeli tiket melalui online untuk kemudian ditukar dengan penanda fisik.

Baca Juga:   Mantap, Persib U-16 Juara Nusantara Open 2022 Tanpa Pernah Kalah

Demikian juga dengan pintu masuk yang telah ditetapkan dan menempati tempat duduk yang telah disesuaikan dengan nomor tiket.

Yana Mulyana berharap ketertiban para beroto dapat membantu Persib Bandung mencapai target juara yang telah ditetapkan manajemen.

“Tetap tertib, dan harus juara,” kata Yana.

Saat pertandingan pun nantinya polisi bakal menerapkan pengamanan berlapis di sekitar stadion guna menghalau Bobotoh yang tak memiliki tiket. Hal itu dilakukan untuk mencegah penumpukan di pintu stadion