Pratama Arhan mencuri perhatian dalam laga melawan Yordania, keberaniannya dalam bermain benar-benar membuat bangga suporter Indonesia.

Beberapa kali kita lihat Pratama Arhan bermain dengan superior, membantu pertahanan maupun penyerangan.

Dalam laga melawan Yordania, Pratama Arhan bermain sejak awal pertandingan, pemain Tokyo Verdy tersebut tampil gemilang dan beberapa kali menciptakan peluang.

Baca Juga:   Elkan Baggott: Kami Masih Muda, Indonesia akan Menggemparkan Asia!

Namun ia mengalami masalah yang cukup serius di bagian tertentu yang membuatnya seringkali terkapar saat pertandingan berlangsung.

Ia terlihat beberapa kali mendapatkan perawatan di area yang sama dan akhirnya kembali bermain lagi, aksi tersebut menjadi sorotan.

Melihat ekspresinya, nampaknya rasa sakit yang dialami benar-benar membuatnya tersiksa dan bisa kita lihat setelah mendapatkan perawatan ia kembali bermain.

Baca Juga:   Cerdas! Shin Tae-yong Tau Cara Kalahkan Thailand di Semifinal Sea Games 2021

Pratama Arhan beberapa kali membantu penyerangan, namun sayang bola lambung yang diberikannya kepada pemain di lini depan tim nasional Indonesia tak membuahkan hasil.

Malah, lemparan kedalamnya yang beberapa kali berhasil mengancam gawang Yordania, sejak membela tim nasional Indonesia memang lemparan kedalam Pratama Arhan mencuri perhatian.

Melalui lemparan kedalam, sesekali malah menjadi gol entah itu disundul maupun mendapatkan bola pantul lalu ditendang.

Baca Juga:   Kasus Lapangan Belum di Booking, PSSI Himbau Shin Tae-yong Masalah Kecil Tak Perlu Diceritakan ke Media

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *