Gadis cantik Kamboja kesal banyak yang palsukan akun media sosialnya. Adapun cewek cantik Kamboja yang dimaksud adalah Phyadeth Rotha.

Setelah dikaitkan dengan Marselino Ferdinan, Phyadeth Roth mendadak viral di kalangan netizen Indonesia. Tak sedikit konten Phyadeth Rotha berseliweran di dunia maya.

Baca Juga:   Banjir Follower, Phyadeth Rotha Kamboja yang Kagumi Marselino Ferdinan Sindir Reth Malita Pemuja Pratama Arhan

Namun sayangnya, tak semua konten berisi Phyadeth Rotha itu murni darinya. Banyak juga akun palus atas nama Phyadeth Rotha, terlebih di platform TikTok.

Soal itu, Phyadeth Rotha pun kesal karena banyak akun palsu atas namanya beredar. Dalam akun TikTok asli miliknya bernama @rothaphyadeth, ia membuat konfirmasi.

Phyadeth Rotha mengatakan ia hanya punya satu akun TikTok bernama @rothaphyadeth. Selain itu, ia juga aktif di Instagram dengan akun bernama @phyya_deth.

Baca Juga:   Kibarkan Bendera Indonesia, Phyadeth Rotha Kamboja Pemuja Marselino Ferdinan Cinta Tanah Air?

“Saya hanya punya satu akun asli. Seandainya ada yang unggah konten wajah saya selain akun ini, itu bukan punya saya,” ucapnya dikutip dari @rothaphyadeth, Jumat (26/5/2023).

Untuk diketahui kembali, Phyadeth Rotha mendadak tenar karena dikaitkan dengan Marselino Ferdinan. Itu bermula saat sesi pemberian medali emas SEA Games 2023 kepada Timnas Indonesia U-22 usai menjuarai cabang olahraga sepakbola.

Phyadeth Rotha dibuat kagum dengan Marselino Ferdinan. Phyadeth Rotha secara blak-blakan kagum dengan Marselino Ferdinan.

Sebab itu banyak warganet Indonesia yang penasaran dengannya. Setelah terungkap, Phyadeth Rotha makin digandrungi netizen Tanah Air.

Sumber: okezone.com

Baca Juga:   Reth Malita Kagumi Ketampanan Pratama Arhan, Ternyata Gadis Kamboja Ini Pendukung Timnas Malaysia

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan