Klub Arab Saudi Tawari Lionel Messi dengan Gaji Rp6,49 Triliun per Tahun Jika Mau Bergabung akan dibahas dalam berita ini. Salah satu klub asal Arab Saudi, Al Hilal diketahui melayangkan penawaran resmi kepada Lionel Messi. Tim raksasa Arab Saudi itu disebutkan menggelontorkan dana lebih dari 400 juta euro (Rp6,49 triliun) per tahun kepada Lionel Messi! Informasi itu diketahui melalui jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano.

“Al Hilal menawarkan gaji lebih dari 400 juta euro per tahun kepada Leo Messi,” cuit Fabrizio Romano, dikutip Kamis (4/5/2023).

Kabar itu sekaligus menjadi jawaban rumor, yang beredar satu bulan lalu. Di mana Al Hilal disebutkan menawarkan gaji fantastis tersebut kepada megabintang Argentina pada 5 April 2023 silam.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi memang santer dikaitkan dengan negeri Raja Salman tersebut. Selain karena Lionel Messi merupakan duta pariwisata Arab Saudi, masa depannya di Paris Saint-Germain (PSG) belum menuai kejelasan.

Kontrak pemain 35 tahun itu berakhir pada musim 2022-2023. Namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda keseriusan Lionel Messi meneken kontrak baru bersama PSG.

Sebab demikian, terdapat sejumlah klub yang dikaitkan dengan Lionel Messi. Salah satunya, Al Hilal. Munculnya nama Al Hilal pun bukan tanpa sebab.

Baca Juga:   Bocoran dari Media Argentina: Lionel Messi akan Bermain di Laga Timnas Indonesia vs Timnas Argentina

Faktor utamanya, Al Hilal merupakan rival dari Al Nassr di Liga Arab Saudi. Sedangkan Al Nassr kini diperkuat Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, rivalitas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo santer jadi perbicangan publik sepakbola dalam kurun satu dekade terakhir. Sebab demikian, tak sedikit pencinta sepakbola dunia, ingin kembali melihat persaingan sengit kedua pemain tersebut di lapangan.

Oleh karena itu, Al Hilal dikaitkan dengan Lionel Messi. Kabar penawaran Al Hilal kepada Lionel Messi seperti menjawab keseriusan mereka untuk memboyong pemain berjuluk La Pulga itu.

Baca Juga:   Mbappe Harus Buka Mata Dunia Kalau Ia Putra Mahkota Sepak Bola setelah Era Ronaldo dan Messi

Kendati demikian, belum ada respons pasti dari Lionel Messi terkait tawaran tersebut. Ia sampai saat ini masih berstatus sebagai pemain PSG, yang sudah mengemas 20 gol di 37 pertandingan dalam satu musim.

Sebagai tambahan informasi, tak hanya Al Hilal yang dikaitkan dengan Lionel Messi. Eks klub Lionel Messi, Barcelona juga disebut-sebut bakal memulangkan La Pulga ke Camp Nou. Lantas, bagaiamana masa depan Lionel Messi? Tentu menarik untuk dinanti.

Sumber: okezone.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan