Berakhir sudah perjalanan timnas Inggris setelah ditaklukan Prancis dengan skor 1-2 pada babak perempat final piala dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Qatar, pada Ahad dini hari, 11 Desember 2022.

Mereka harus angkat koper dari Qatar pasca kekalahan tersebut. Tidak ingin lama-lama larut dengan kesedihan pemain the three lions sudah siap pulang ke negaranya.

Namun terdapat hal menarik dari itu, seakan tidak ingin pulang dengan tangan kosong, sebagai pemain Inggris memboyong beberapa kucing liar Yang selama ini berkeliaran di kota-kota Qatar saat edisi piala dunia berlangsung untuk di adopsi ke negaranya. Pemain tersebut adalah Kyle walker dan John stones.

Dilansir dari kompas com, duo Manchester city ini memberi nama Dave oleh Stones, harus menghabiskan empat bulan di karantina sebelum dia dapat bersatu kembali dengan duo Manchester City tersebut.

“Dia baru saja di sana suatu hari, jadi kami baru saja mengadopsi dia, aku dan Stonesy (panggilan akrab Walker untuk Stones),” kata Walker kepada saluran media resmi Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Baca Juga:   Mbappe Harus Buka Mata Dunia Kalau Ia Putra Mahkota Sepak Bola setelah Era Ronaldo dan Messi

“Dave dipersilakan ke meja. Beberapa orang benar-benar tidak menyukai kucing itu, tapi aku menyukainya.”

“Hari pertama kami sampai di sana (Qatar), Dave muncul,” tambah John Stones. “Setiap malam dia duduk di sana menunggu makanannya.”

(Editor/Fathur Rozi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan