Mega bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo akan diguyur gaji fantastis apabila resmi bergabung dengan klub asal Arab Saudi, Al Nassr.

Peraih 5 Ballon d’Or tersebut memang setengah senter dikabarkan akan segera merapat dengan Al Nassar.

Menurut rumor yang beredar, Top skor Portugal sepanjang masa itu akan menandatangani kontrak berdurasi 2,5 tahun yang akan membuatnya jadi pesepakbola dengan bayaran terbesar dalam sejarah.

Bahkan salah satu sumber mengatakan, Al Nassar bakal memberi gaji Ronaldo sebesar 200 juta euro atau setara Rp 3,2 triliun per tahunnya.

Lebih fantastisnya lagi, nilai tersebut bisa saja meroket lebih tinggi karena belum termasuk bayaran dari kesepakatan komersil.

Pasalnya, popularitas Ronaldo sebagai bintang global sangat mungkin akan menaikkan rating klub sekaligus Liga Arab Saudi pada umumnya.

Adapun, jika dirinci secara menyeluruh. Gaji yang didapatkan Ronaldo bisa mencapai Rp 1,5 miliar per jam. Berikut break down gaji Cristiano Ronaldo jika gabung Al Nassr:

– €200 juta (Rp3,2 triliun) per tahun

– €16 juta (Rp259 miliar) per bulan

– €3,8 juta (Rp61,6 miliar) per pekan

– €760 ribu (Rp12,3 miliar) per hari

– €96 ribu (Rp1,5 miliar) per jam

– €1.600 (Rp25,9 juta) per menit

– €26 (Rp422 ribu) per detik.

Baca Juga:   Demi Gabung Real Madrid, Cristiano Ronaldo Resmi Tinggalkan Al Nassr?

Saat ini, pemain berjuluk crvon tersebut telah resmi meninggalkan Manchester United sejak awal November 2022.

Dia telah mencapai kesepakatan dengan klubnya Manchester United untuk berpisah Jalan setelah wawancara bintang asal Portugal itu dengan Piers Morgan.

Dalam wawancara tersebut, peraih 5 trofi Liga Champions Eropa tersebut kedapatan memberikan kritik tajam terhadap klub, rekan satu timnya, dan manajer Erik ten Hag.

(Editor/Fathur Rozi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan