Punggawa Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri mendapatkan kesempatan bermain saat dimainkan FC ViOn Zlate Moravce menang telak 4-0 atas MSK Zilina di markas mereka, Stadion FC ViOn di lanjutan Superlig Slovakia, Sabtu (29/10/2022).

Pemain berjuluk kelok 9 tersebut mendapatkan kesempatan bermain untuk Timnas Indonesia meskipun baru diturunkan pelatih baru FC ViOn, Ivan Galad pada menit ke-88.

Pada pertandingan yang cukup seru tersebut, FC ViOn Zlate Moravce telah mengambil inisiatif untuk membongkar lini pertahanan MSK Zilina.

Hasilnya baru terlihat pada menit ke-24, FC ViOn unggul lebih awal lewat sepakan penalti yang dieksekusi oleh Tomas Dubek.

Zlate Moravce menambah gol lewat sentuhan Alden Suvalija menyambut sepak pojok, dua menit berselang. Skor 2-0 ini bertahan sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Zlate Moravce terus melakukan serangan masif menjadi berbagai sektor penyerangan.

Baca Juga:   Makin Rapuh! Egy dan Witan Terancam Tak Bisa Ikuti Sea Games 2021 Karena Hal Ini

Mereka akhirnya mampu memperbesar keunggulan satu menit setelah babak kedua berjalan lewat gol Almeida.

Gol kemenangan Zlate Moravce akhirnya ditutup brace Pemain asal Brasil ini pada menit ke-77 untuk menggenapkan keunggulan Zlate Moravce menjadi 4-0.

Ivan Galad yang melihat timnya menang besar pun berinisiatif untuk mengganti beberapa pemain. Salah satunya Almeida yang ditarik keluar dan digantikan Egy Maulana Vikri pada menit ke-88.

Baca Juga:   Dukung Egy dan Witan! Puluhan Suporter Indonesia Datang Langsung Laga FK Senica vs Slovan Bratislava

Egy Maulana Vikri nggak hanya berada di lapangan selama 2 menit plus tambahan waktu itu Tidak bisa menampilkan permainan magic-nya.

Namun demikian, Egy berterima kasih kepada pelatih karena telah diberi kesempatan. Pasalnya, Egy Maulana hanya menjadi penghangat bangku cadangan pada tiga laga terakhir selama tim tersebut ditangani pelatih anyar Ivan Galad.

(Editor/Fathur Rozi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan