Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkapkan harapannya setelah skuadnya resmi lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Di babak perempat final nanti yang belum ditentukan akan melawan siapa, Robert Alberts berharap bisa didukung oleh Bobotoh setelah lawan Bhayangkara FC tanpa penonton.

“Kami sangat berharap bisa mendapat izin bermain di Bandung, untuk perempatfinal, karena kita ingin menjadi juara. Jadi kita berharap bisa tetap berada di Bandung, memainkan perempatfinal di Bandung dengan penonton,” kata Robert Alberts kelar laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Okezone mengutip dari Antara.

Perlu diketahui, Perib Bandung bermain melawan Bhayangkara FC tanpa penonton pada lanjutan Grup C Piala Presiden 2022 yang digelar pada Selasa malam WIB, 21 Juni 2022.

Pertandingan dimainkan tanpa penonton setelah kematian dua suporter sebelum laga Persib Bandung vs Persebaya di Stadion Gerola Bandung Lautan Api pada Jumat malam, 17 Juni 2022.

Di laga semalam, Persib Bandung mengalahkan Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat dengan skor 1-0, sekaligus membuat mereka menjadi juara Grup C dengan koleksi tujuh angka.

Baca Juga:   Tanpa Kehadiran Luis Milla, Persib Bandung Hanya Jadi Bulan-bulanan PSM Makassar

Sementara itu, Bhayangkara FC juga lolos ke perempatfinal setelah menempati posisi kedua Grup C dengan koleksi empat angka.

Robert Alberts selaku pelatih Persib Bandung ingin para pemainnya sangat termotivasi untuk babak selanjutnya.

Sebab, Persib Bandung tidak terkalahkan selama pertandingan penyisihan grup C.

Memainkan tiga laga, Persib Bandung bermain imbang dengan Bali United lalu mengalahkan Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC.

Dengan menjadi juara grup, Robert mengatakan targetnya telah tercapai. Menurutnya, Persib Bandung memang harus menjadi juara grup karena bermain dikandang sendiri.

Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengaku bersyukur bisa berada di delapan besar usai menjadi juara Grup C.

Menurutnya, pemain Persib Bandung sudah sadar dengan tujuan dan apa yang dimau, para pemain juga melakukannya dengan baik di lapangan.

“Pemain sadar akan tujuan kita, dan apa yang kita mau, dan pemain melakukan itu di lapangan. Kalau dilihat kita memang sempat kelelahan di lapangan, tapi kita bisa menangani itu semua,” kata Jufriyanto.

(Editor/Yusril Fahmi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan