Persib Bandung mengeluarkan pernyataan resmi setelah dua Bobotoh meninggal dunia sebelum pertandingan melawan Persebaya Surabaya di matchday kedua Grup C Piala Presiden 2022.

Pihak dari Persib Bandung tengah berkoordinasi mengenai kejadian ini bersama pihak terkait, tujuan dari koordinasi ini untuk mencari penyebab terjadinya insiden tersebut.

Laga Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat malam WIB pada 17 Juni 2022.

Baca Juga:   Dapat Atensi dari Klubnya Kaesang Pangarep dan Persebaya, PSSI Akhirnya Mau adakan Kongres Luar Biasa!

Dalam laga tersebut, Persib Bandung selaku tuan rumah berhasil raih kemenangan dengan skor 3-1, dan itu menjadi kemenangan perdana tim berjuluk Maung Bandung tersebut di Piala Presiden 2022.

Dibalik kemenangan perdana Persib Bandung di Piala Presiden 2022, ada duka mendalam yang sedang terjadi, dua bobotoh dikonfirmasi meninggal dunia jelang laga tersebut.

Baca Juga:   Pengacara Papua Bawa Kasus Penalti David da Silva ke Hukum, PT LIB Buka Suara

Kabarnya, dua bobotoh itu meninggal lantaran sesak napas atau kekurangan oksigen akibat banyaknya suporter yang berebut masuk ke dalam stadion.

Mendengar kabar tersebut, Persib Bandung pun menyampaikan duka cita yang mendalam.

Mereka juga akan berkoordinasi dengan pihak berwenang untuk mengungkap lebih banyak informasi dengan menemukan akar penyebab masalah yang menyebabkan kematian dua pendukung mereka.

Baca Juga:   Persib Bandung: Profil Tim dan Kesiapannya di Liga 1

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *