Nguyen Quang Hai pemain muda andalan Timnas Vietnam dikabarkan menolak perpanjangan kontrak dari klubnya saat ini yaitu Hanoi FC, meski diwatari gaji besar namun ia tak ingin bertahan.

Untuk yang belum tahu, Nguyen Quang Hai adalah pemain Vietnam yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi maskot timnas tersebut berkat penampilan apiknya.

Baca Juga:   Klaim Sepakbola di Indonesia Mirip dengan Inggris, Elkan Baggott: Dukungannya Luar Biasa!

Bahkan, ia disebut sebagai Messi dari Vietnam oleh para warga negara tersebut, namun selama ini Nguyen Quang Hai hanya bermain di negeri sendiri saja bersama Hanoi FC.

Dikabarkan gaji dari Hanoi FC untuknya memang sangat besar dan membuat sang pemain cukup betah berada di negaranya sendiri, namun kini ia memilih cari tantangan baru.

Baca Juga:   Sudah Jelas Ayahnya Menolak, PSSI Tetap Ingin Emil Audero Pertimbangkan Naturalisasi Indonesia

Kontraknya bersama Hanoi FC akan habis April tahun ini, tawaran kontrak dari tim tersebut ditolak dan itu menandakan ia akan segera hengkang.

Media Vietnam ikut meramaikan rumor Quang Hai. Mereka juga menyebutkan ada dua klub Indonesia yang berniat mendatangkan pemain ini.

“Beberapa fans menginginkan tim dengan finansial yang kuat di Indonesia seperti Persis Solo atau Bali United untuk merekrut Quang Hai,” tulis laporan soha.vn pada Rabu (16/3/2022).

Baca Juga:   Resmi! Pemain Muda Kebanggaan Indonesia Ini Direkrut Klub Liga Utama Yunani

Memang Persis Solo dan Bali United merupakan dua klub yang punya finansial bagus. Terlebih tim berjuluk Laskar Sambernyawa juga akan bermain di Liga 1 musim depan.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *