Timnas Indonesia Kesulitan Lawan Timor Leste, Begini Komentar Media Vietnam!

Source: PSSI
Source: PSSI

Timnas Indonesia sukses mengalahkan Timor Leste dengan skor telak 4-1, dalam laga tersebut cukup banyak catatan yang harus dibenahi oleh Shin Tae-yong agar Timnas Indonesia bermain lebih baik lagi, terutama di babak pertama.

Babak pertama Timnas Indonesia benar-benar kehilangan sentuhannya yang sudah bagus saat bermain di Piala AFF 2020, tanpa kehadiran pemain abroad harus diakui cukup berpangaruh terhadap permainan Timnas Indonesia, namun selain itu di babak pertama juga ada beberapa pemain yang under perform.

Baca Juga:   Parah Banget! Nova Arianto Muak dan Beberkan ke Sosial Media Kecurangan Vietnam

Sebut saja seperti Dedik Setiawan dan Edo Febriansyah, kedua pemain yang sudah dipercaya Shin Tae-yong sejak Piala AFF 2020 ini masih saja kesulitan untuk bisa menunjukkan permainan apiknya bersama Timnas Indonesia.

Dan akhirnya kedua pemain tersebut diganti di babak kedua, Timnas Indonesia yang di babak pertama tertinggal 0-1 lalu mengembalikkan keadaan menjadi 4-1.

Baca Juga:   Alami Peningkatan yang Signifikan, Indonesia Menang 2-0 Atas Pohang Steelers FC

Shin Tae-yong juga marah besar terhadap para pemain ketika bermain buruk di babak pertama.

“Memang dari sisi skor menang 4-1, tapi sangat-sangat mengecewakan pertandingan hari ini,” kata Shin Tae-yong saat konferensi pers usai pertandingan, Kamis (27/1/2022).

“Mungkin (evaluasinya) harus meningkatkan mental pemain. Dengan sepatah kata, pertandingan hari ini memang tidak memuaskan,” sesalnya.