Piala AFF U-23 akan bergulir pada tanggal 14 hingga 23 Februari 2022, Indonesia yang menjadi juara bertahan kini diharapkan bisa menjadi juara kembali mengingat para pemain muda Timnas Indonesia kini sedang dalam performa terbaiknya bersama Shin Tae-Yong.

Masyarakat Indonesia yakin penuh bahwa Shin Tae-Yong bisa meramu dengan baik para pemain muda nantinya untuk mengikuti ajang Piala AFF U-23 2022, berbeda dengan Timnas Indonesia yang diharapkan bisa meraih juara, Thailand justru tidak peduli dengan hasil yang akan didapatkan nantinya karena Thiland akan mengandalkan pemain-pemain U-19.

Baca Juga:   Mau Gabung Timnas Indonesia, Jenner dan Hubner Lolos Tes Medis, Selanjutnya Tinggal Kirim Dokumen ke Jokowi

Pelatih timnas Thailand U-19, Salvador Valero Garcia, menganggap kesempatan yang diberikan kepada anak asuhnya akan menjadi bekal penting guna mempersiapkan tim menghadapi agenda-agenda lanjutan pada tahun ini.

“Saya melihat ini sebagai kesempatan yang bagus. Untuk mengembangkan pemain di bawah usia 19 bersiap mengikuti turnamen selanjutnya seperti Piala AFF, juga Piala Asia U-19 dan Piala Dunia,” ucap Garcia.

Baca Juga:   Soal Utang PSSI Rp672 M Terhadap Perusahaan Begia, Ini Yang Sebenarnya

“Kami telah bertemu banyak pihak terkait rencana ini dan melihat ke depan. Kami harus berani memberi kesempatan bagi pemain muda. Pengalaman di level internasional, bertemu pemain yang lebih tua. Belajar bagaimana memberi kesempatan membuktikan kemampuan,” sambungnya dikutip dari Siamsport.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *