Tak hanya di sepak bola, di bidang futsal sekalipun Malaysia juga alami penurunan yang sangat signifikan, di sepak bola mereka tersingkir di Piala AFF 2020 di Futsal Piala AFF 2022 juga tersingkir.

Bahkan sama nasibnya, mereka harus gugur di fase grup, di futsal mereka tersingkir usai alami dua kekalahan saat melawan Indonesia dan Malaysia.

Baca Juga:   "Terarhan-arhan", Sambutan Meriah dari Suporter Jepang Untuk Kedatangan Pratama Arhan

Namun cukup mengejutkan saat Malaysia tak terima dengan kekalahannya melawan Thailand bahkan sampai menyalahkan wasit, padahal Thailand sendiri adalah lawan yang kuat.

Pemain-pemain mereka sudah bermain di Piala Dunia Futsal, namun kekalahan 2-4 yang dialami oleh Malaysia masih menuai protes dari Harimau Malaya.

Membahas mengenai jalannya pertandingan, Timnas Thailand unggul terlebih dahulu berkat gol dari Tanapol Maneepetch, lalu Malaysia samakan kedudukan berkat Muhammad Farhan Anuar.

Baca Juga:   Bocor! Media Malaysia Beritakan Rahasia Piala AFF U-23 yang Untungkan Indonesia

Kedudukan 1-1, Timnas Malaysia kembali mencetak gol yang kembali diciptakan oleh Muhammad Farhan Anuar, skor berbalik kini keunggulan untuk Harimau Malaya menjadi 2-1.

Terlambat panas, Thailand akhirnya kembali membara semangatnya usai tertinggal 2-1, tak tanggung-tanggung timnas tersebut cetak 3 gol dan mengubah skor menjadi 2-4.

Sarawut Phalaphruek yang cetak dua gol dan Kritsada Wongkaeo cetak 1 gol membuat Thailand berbalik unggul kembali dan memenangkan pertandingan tersebut.

Baca Juga:   Segera Dinaturalisasi, Berikut Profil Max Christoffel, Jim Croque dan Kai Boham

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *