Dewa United kini gerak cepat untuk memperbaiki tim agar bisa bersaing di kompetisi Liga 1 bahkan di Asia, tak main-main tim kaya raya itu langsung bekerja sama dengan Ajax Amsterdam.

Tak perlu umbar kata maupun gosip belaka, Dewa United langsung serius jalin kerja sama dengan tim besar Eropa tersebut bahkan resmi memboyong Edwin van Der Sar ke Indonesia.

Mantan pemain bintang Manchester United itu dijadwalkan akan datang ke Indonesia pada bulan April dan akan melakukan tanda tangan kerja sama.

Kabar datangnya Van der Sar ke Indonesia diutarakan langsung oleh CEO Dewa United, Adrian Satya Negara.

“Kerja sama dengan Ajax akan dirangkumkan April ini. Van der Sar akan ke Indonesia,” ucap Adrian di Tangerang.

“Kedatangan Van der Sar untuk sign kontrak antara Ajax dan Dewa United,” jelas Adrian.

Adrian selaku CEO Dewa United juga menjelaskan bahwa Edwin van Der Sar sangat antuasias untuk datang ke Indonesia.

Bahkan Dewa United menjadi tim Asia pertama yang kerja sama dengan Ajax Amsterdam, sebuah kemajuan tentunya untuk sepak bola Indonesia.

“Dia (Van der Sar) sangat antusias ¬†karena Dewa United menjadi tim pertama di Asia yang kerja sama dengan Ajax,” beber Adrian.

Dewa United kini sudah memandang Liga 1 jauh lebih kedepan, tidak hanya untuk musim depan yang memang mereka sudah masuk Liga 1.

Namun mereka mempersiapkan akademi yang bagus juga agar bisa melahirkan pemain-pemain hebat untuk bersaing di kasta tertinggi Indonesia itu, dan bisa bersaing juga di Asia.

Oleh karena itu mereka datangkan Edwin van Der Sar untuk jalin kerja sama dengan Ajax Amsterdam membina akademi Dewa United dengan baik.

Karena seperti yang kita tahu, Ajax Amsterdam selalu melahirkan talenta muda sepak bola yang bisa bersaing di Eropa, salah satunya Ibrahimovic dan Frankie De Jong.

“Semoga akademi dan klub Dewa United bisa terus berkembang menjadi lebih profesional ke depannya,” pungkas Adrian.

Tim-tim Liga 1 kini semakin berinovasi untuk masa depan yang lebih baik, sebuah hal bagus tentunya agar tim Indonesia bisa bersaing di level Asia.

(Editor/Gamin Min)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan