Shin Tae-yong yang akhir-akhir ini mendapatkan kabar yang cukup buruk mengenai rapatnya dengan PSSI tak ingin mengomentari hal tersebut, pelatih berkebangsaan Korea Selatan ini lebih fokus ke Piala AFF U-23 yang sebentar lagi akan bermain.

Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia U-23 menargetkan juara di kompetisi ini, meskipun para pemain hebat Indonesia yaitu Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Asnawi dan Elkan Baggot tidak bisa membela Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF U-23.

Baca Juga:   Media Vietnam Nyinyir! Timnas Indonesia U-23 Dapat Pemberitaan Buruk Usai Kalah Lawan Pohang Steelers

“Saya menargetkan juara. Meskipun pemain-pemain aboard seperti Elkan Baggott, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Asnawi Mangkualam tidak bisa dipanggil,” kata Shin Tae-yong saat diundang menjadi narasumber di Podcats Close The Door milik Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Berikut jadwal Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23:

15/2/2022 – Timnas Indonesia Vs Laos (Prince Stadium)

Baca Juga:   Sukses Bantai Nepal dengan Skor 7-0, AFC Puji Timnas Indonesia Setinggi Langit

Melawan Laos tentu Timnas Indonesia lebih diunggulkan karena secara permainan Timnas Laos memang masih kesulitan untuk bermain bagus, dan kini Timnas Indonesia diasuh oleh Shin Tae-yong yang di Piala AFF 2020 terlihat sekali efek dari kepelatihannya.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *