Tanpa Rasa Kasihan! Shin Tae-yong Marahi Para Pemain Seusai Babak Pertama

Source: Kompas
Source: Kompas

Timor Leste tidak berdaya melawan Timnas Indonesia dalam pertandingan FIFA Match day, sempat superior di babak pertama namun Timor Leste harus mengakui kehebatan Timnas Indonesia dan berakhir dengan skor Timnas Indonesia 4-1 Timor Leste.

Namun bisa dilihat di babak pertama, para pemain Indonesia bermain dengan cukup buruk terutama Edo Ferdiansyah dan Dedik Setiawan.

Baca Juga:   Resmi! Inilah Cedera yang Dialami Marselino Hingga Harus Menepi Berbulan-bulan

Edo Ferdiansyah lagi dan lagi tidak bisa memberikan penampilan apiknya kala membela Timnas Indonesia, masuk skuad sejak Piala AFF 2020 sang pemain hingga kini masih belum bisa bermain gemilang.

Terbukti di babak pertama dirinya banyak melakukan kesalahan, mulai dari passing yang buruk serta positioning yang terlalu maju membuat posisi aslinya seringkali kosong.

Baca Juga:   Dibocorkan Rachmat Irianto, Inilah yang Dilakukan Shin Tae-yong di Ruang Ganti Sebelum Babak Kedua

Meski ini hanya pertandingan persahabatan, namun hal ini harus segera dibenahi mengingat dirinya adalah pemain yang cukup diandalkan oleh Shin Tae-yong.

Bahkan karena buruknya permainan Edo Ferdiansyah membuat Pratama Arhan yang dikabarkan ada sedikit cedera terpaksa dimainkan agar permainan Indonesia kembali membaik.

Dan terbukti memang masuknya Arhan mengubah permainan Indonesia, bahkan dirinya berkontribusi besar atas 3 gol yang terjadi, 1 gol dari titik putih dan 2 own goal pemain Timor Leste karena kecerdikannya.