Tanpa Adboard, Inilah 29 Nama yang Dipanggil Shin Tae-yong untuk Persiapan Piala AFF U-23 2022

Source: Kompas
Source: Kompas

Shin Tae-yong kini disibukkan dengan persiapan Piala AFF U-23 2022, setelah melatih Timnas Indonesia senior di Piala AFF 2020 dan meraih runner up, kini Shin Tae-yong memberikan target juara untuk Piala AFF U-23.

“Untuk turnamen berikutnya (Piala AFF 2022), kami pastinya bisa menjadi calon juara,” kata pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam konferensi pers setelah melawan Thailand, Sabtu (1/1/2022) malam WIB.

Baca Juga:   Nadeo Tampil Gemilang, Timnas Indonesia Tetap Takluk atas Yordania

“Saya akan mempersiapkan Timnas Indonesia dengan baik agar kami bisa menjadi juara pada turnamen edisi berikutnya,” tutur pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Hal itu sangat masuk akal tentunya, mengingat para pemain yang Shin Tae-yong bawa sudah memiliki pengalaman di Piala AFF 2020 dan di FIFA Match day.

Dengan pengalaman tersebut pemain akan lebih percaya diri dan sudah saling memahami satu sama lain dibandingkan belum pernah bertemu sebelumnya.

Baca Juga:   Proses Naturalisasi Tak Kunjung Rampung, Shin Tae-yong Lakukan Inisiatif

Untuk Piala AFF U-23 2022, Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI juga berharap Timnas Indonesia bisa meraih juara, menurutnya dengan fokus, disiplin dan kerja keras maka juara akan sangat mungkin untuk dicapai.

“Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih juara Piala AFF U-23 2022,” kata Iwan Bule sapaan akrabnya.