Shin Tae-yong kini menjadi perhatian banyak media setelah dirinya dibilang cukup dipercaya oleh masyarakat Indonesia untuk menjadi pelatih jangka waktu lama untuk Timnas Indonesia.

Keberhasilannya di Piala AFF 2020 membuat Shin Tae-yong mendapatkan kepercayaan penuh dari para suporter sepak bola Indonesia.

Semenjak melatih sepak bola Indonesia dirinya juga beberapa kali diundang oleh media Korea Selatan untuk membahas sepak bola Indonesia, pernyataannya yang terakhir yaitu mengenai dirinya yang mendapatkan pesan khusus dari presiden Indonesia bernama Joko Widodo.

Baca Juga:   Diwawancarai Media Korea Selatan, STY Ceritakan Ketakutan Pemain Indonesia Lawan Tim Timur Tengah

Kepada media Korea Selatan, Joongang Daily, Shin Tae-yong mengungkapkan ia mendapatkan pesan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Pesan tersebut bapak Joko Widodo kepada Shin Tae-yong adalah harus bekerja keras untuk Piala Dunia U-20, Shin Tae-yong juga diberi tau bahwa bapak Joko Widodo sudah memberikan wejangan kepada ketua umum PSSI untuk jaga baik-baik Piala Dunia U-20 yang akan digelar di Indonesia tahun depan.

Baca Juga:   Proses Naturalisasi Tak Kunjung Rampung, Shin Tae-yong Lakukan Inisiatif

“Presiden Indonesia, Joko Widodo mengatakan ‘Kami harus berjuang keras. Saya sudah sampaikan ke Ketum PSSI dengan mengatakan, tolong jaga baik-baik Piala Dunia U-20 yang digelar di Indonesia tahun depan’.”

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *