Tampil Gemilang, Manager Indonesia All Star Minta Shin Tae-yong Pantau Para Pemainnya

Source: Liputan6
Source: Liputan6

Effendi Syahputra manager tim Indonesia All Stars U-20 menjalankan tugasnya dengan baik, meski para pemain yang dipilih adalah pemain sisa dari Timnas U-19 namun mampu tampil maksimal.

Manager Indonesia All Stars tersebut mampu mencari para pemain hebat untuk tampil di International Youth Championship (IYC) 2022.

Ia merasa para pemain yang dibawanya adalah pemain-pemain berkualitas namun terlewatkan oleh Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga:   Satu Grup di Kualifikasi Piala Asia U-17, Media Malaysia Sebut Indonesia Takut

Untuk itu ia pun berharap pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bisa turut menonton turnamen IYC 2022.

“Ya, Shin Tae-yong harus nonton dan kami berharap beliau bisa lihat, mungkin ada potensi-potensi yang terlewatkan.”

Saya yakin mereka yang di sini punya kemampuan yang sama dengan pemain yang ada di Korea yang dipersiapkan main di SEA Games,” kata Effendi saat ditemui di Pancoran Soccer Filed, Jakarta.

Baca Juga:   Dinantikan Warganet! Trio Evan Dimas, Lilipaly dan Marc Klok Siap Manjakan Dimas Drajad

Effendi Syahputra menjelaskan bahwa para pemain yang masuk skuad Indonesia All Stars U-20 adalah pemain-pemain seleksi, dengan begitu tentu kualitasnya bisa dipastikan bagus menurutnya.

Beberapa pemain yang memperkuat Indonesia All Stars U-20 di antaranya juga ada yang berlabel Timnas Indonesia yakni Fajar Fathur Rahman, Andre Oktaviansyah, dan Brylian Aldama.