Timnas Malaysia masih terbayang-bayang dengan kekalahan telak atas Indonesia di Piala AFF 2020, sempat percaya diri mengatakan Indonesia tak akan lolos namun nyatanya malah sebaliknya.

Legenda Malaysia, Safee Sali mengatakan bahwa dengan skuad Timnas Indonesia yang diisi pemain muda skuad Garuda tak akan bisa berbuat banyak di Piala AFF 2020.

Baca Juga:   Runner Up Piala AFF 2020, Pemain Indonesia Dikomentari Youtuber Malaysia

“Ini adalah grup yang sulit, Vietnam dan Malaysia harus berbagi grup dengan Indonesia, Laos, dan Kamboja. Untuk memperebutkan posisi dua besar tak hanya membutuhkan keahlian, tapi juga semangat juang. Saya berharap Vietnam dan Malaysia akan terus berlanjut,” katanya saat diwawancarai Zing News.

“Indonesia membawa tim muda dan potensial ke turnamen ini, tetapi dibandingkan dengan para pesaingnya, para pemain muda itu masih kurang berpengalaman,” tutur Safee Sali soal skuad Indonesia.

Baca Juga:   Mengkhawatirkan! Capaian TC Garuda Nusantara di Spanyol: Tiga Kali Uji Coba, Tiga Kali Menelan Kekalahan Mencolok

“Tidak peduli seberapa ambisius dia [Shin Tae-yong], dia harus menerima kenyataan bahwa Piala AFF 2020 bukanlah waktu terbaik untuk mengharapkan sesuatu yang besar dari skuadnya,” tandasnya.

Namun kenyataannya malah Malaysia yang tak lolos dari fase grup karena dikalahkan Timnas Indonesia dengan skor 4-1.

Kalah telak dan tak lolos dari fase grup, FAM selaku pengurus Timnas Malaysia disalahkan oleh para suporter bahkan Harimau Malaya mengganti pelatihnya.

Baca Juga:   Media Vietnam Sindir Timnas Indonesia Jelang Piala AFF 2022: Mereka Punya Rencana Buruk!

Fakta tersebut membuat pemain Malaysia U-23 ingin balas dendam dan semakin termotivasi untuk mengalahkan Timnas Indonesia.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *