Tim Nasional Singapura berhasil tampil maksimal kala melawan Filipina pada pertandingan persahabatan yang digelar pada hari Selasa (29/3/2022) malam WIB.

Laga diselenggarakan di Stadion Nasional Singapura, The Lions mampu kalahkan Filipina dengan skor 2-0, lini pertahanan yang kuat membuat para pemain Filipina kesulitan mencetak gol.

Gol dicetak oleh Safuwan Baharudin di menit ke-10 lalu gol kedua diciptakan oleh Shawal Anuar di penghujung laga tepatnya di menit ke-90.

Baca Juga:   Tiga Bintang FC Dinamo Minsk Posisinya Terancam Kedatangan Saddil Ramdani, Pelatih: Dia Setuju

Tampil di harapan para pendukungnya, Timnas Singapura tampil sangat baik sejak awal laga, The Lions mematikan dalam menyerang namun tetap kuat dalam bertahan.

Setelah tampil menekan, hasil positif pun didapat Singapura di menit ke-10. Pasalnya, Safuwan Baharudin sukses menjebol gawang Filipina dan membuat The Lions unggul 1-0.

Keunggulan 1-0 membuat Timnas Singapura semakin percaya diri, beberapa peluang didapatkan namun sayangnya belum bisa menjadi gol, menariknya kedua tim bermain terbuka.

Baca Juga:   Indonesia Klub dengan Rank FIFA Terendah di Piala Asia 2023, Shin Tae-yong Umbar Janji Mengerikan!

Petaka pun didapat Filipina di menit ke-39. Pemain belakang mereka yaitu Diego Bardanca harus mendapat kartu merah. Praktis, The Azkals hanya memiliki 10 pemain.

Unggul 1-0 dan unggul satu pemain, The Lions semakin garang dalam menyerang, namun Ikhsan Fandi dan kawan-kawan tak mampu menambah gol hingga babak pertama usai.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *