Timnas Indonesia kini sudah mulai memperlihatkan progresnya dengan baik bersama Shin Tae-yong. Setelah beberapa tahun selalu mengandalkan para pemain yang sudah berumur matang namun Shin Tae-yong merubah semuanya.

Shin Tae-yong berani menurunkan para pemain muda bahkan menjadi tim dengan rata-rata usia termuda di Piala AFF 2020, bukan main-main skuad garuda berhasil menjadi runner up dalam kompetisi tersebut.

Baca Juga:   Meski Tanpa Sandy Walsh cs, Skuad Timnas Indonesia Hadapi FIFA Matchday Tetap Di isi Pemain Top

Sayangnya dalam leg pertama di laga final Timnas Indonesia tidak bisa memainkan Pratama Arhan, sedangkan penggantinya yaitu Edo Febriansyah skillnya belum sekelas Pratama Arhan.

Dan terbukti Timnas Thailand menciptakan gol cepat memanfaatkan lemahnya pertahanan Edo dan gol cepat tersebut membuat permainan Timnas Indonesia berantakan.

Maka dari itu Shin Tae-yong merasa perlu secepatnya mengurus pemain-pemain naturalisasi yang dibutuhkan oleh Timnas Indonesia.

Baca Juga:   Warganet Geram, Akmal Marhali Sebut Jordi Amat Akan ke Asean Karena Sudah Tak Laku di Eropa

Namun hal itu dirasa cukup lambat oleh Shin Tae-yong bahkan ia berkata kepada media bahwa pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu ingin PSSI dan Pemerintah secepatnya urus pemain naturalisasi.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *