Pratama Arhan menjadi pusat perhatian suporter sepak bola Indonesia setelah dirinya dikabarkan akan berlabuh ke Lazio.

Pratama Arhan memang bermain dengan sangat bagus saat membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, bahkan dirinya menjadi pemain muda terbaik.

Sejak awal kompetisi Piala AFF 2020 Pratama Arhan memang bermain dengan sangat bagus, tidak hanya kuat dalam bertahan namun ia beberapa kali mencetak gol.

Ditambah lagi skillnya dalam melakukan lemparan kedalam, diantara banyaknya pemain bintang di Asia Tenggara namun hanya Arhan yang terlihat bisa melakukannya.

Teknik itu ia lakukan kala bermain di Piala AFF dan memang hanya ia yang bisa melakukan teknik lemparan jarak jauh itu.

Namun yang paling menarik adalah bagaimana ia bisa menyeimbangkan pertahanan dan penyerangan, sang pemain bermain tak kenal lelah.

Beberapa kali Pratama Arhan mencetak gol di Piala AFF 2020, golnya di gawang Malaysia menjadi sorotan jurnalis Italia.

Melalui laman sosial media lebih tepatnya Twitter, Jurnalis Italia bernama Jerry Mancini membuat cuitan atas gol indah Pratama Arhan.

Baca Juga:   Shin Tae-yong Gerak Cepat, Jordy Wehrmann Pemain Keturunan Yang Bersinar di Eropa

Gol indah tersebut diciptakan saat Arhan mencetak gol ke gawang Malaysia, pemain andalan PSIS Semarang itu bahkan direkomendasikan oleh sang jurnalis agar Lazio mau merekrutnya.

Karena ramainya suporter Indonesia yang mengomentari Instagram Lazio, membuat sang pelatih Lazio bernama Maurizio Sarri tau rumor ini.

Namun mantan pelatih Napoli tersebut tidak ambil pusing dengan transfer rumor Pratama Arhan, dirinya mengatakan bahwa pasar transfer telah usai.

Dibanding memikirkan tranfer yang telah usai, ia lebih fokus untuk agar selalu bisa membawa timnya dalam permainan terbaik.

Baca Juga:   Diwarnai 4 Kartu Merah, Timnas Indonesia Kalah Lawan Thailand di Semifinal

“12 belas pertandingan terakhir kami hanya kalah dari Sassuolo dan Inter. Tim sedang berkembang dan oleh karena itu saya tidak berpikir momennya sedang sulit,” ucap Sarri dikutip dari Calciomercato pada Minggu (6/2/2022).

“Pasar transfer sudah berakhir, tidak ada gunanya membicarakan itu. Sebaliknya tim kami harus melakukan lebih baik dengan apa yang kita miliki,” tegasnya.

Hal itu menunjukkan bahwa rumor ini bukan hanya rumor belaka, bahkan sampai Maurizio Sarri memberikan komentar atas rumor ini.

(editor/Gamin Min)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan