Liga Jepang mendapatkan banyak sorotan usai bergabungnya Pratama Arhan ke klub divisi dua bernama Tokyo Verdy, bersama klub tersebut Arhan diberikan kontrak dua tahun.

“Kami dengan senang memberi tahu jika Arhan, yang sebelumnya bergabung di PSIS Semarang di Indonesia, telah memutuskan bergabung dengan Tokyo Verdy dengan transfer penuh,” cuit akun resmi @TokyoVerdySTAFF.

Baca Juga:   Exco PSSI: Shin Tae-Yong Tersinggung Saat Dapat Kritik dari PSSI

Efek kedatangan Pratama Arhan bagi Tokyo Verdy sendiri sangatlah besar, klub asal Jepang tersebut kini menjadi paling terkenal di negeri sakura dengan pengikut Instagram sebanyak 395 ribu.

Pratama Arhan sendiri hingga kini masih belum bermain dengan Tokyo Verdy, kini ia sudah bergabung setelah membela PSIS Semarang dalam laga melawan Bali United.

Baca Juga:   Tampil Bagus, Pelatih Baru Ansan Greeners Paksa Asnawi Menjadi Gelandang Tengah

Namun ada fakta lain selain Pratama Arhan bergabung dengan Tokyo Verdy, selain Arhan ada Ryu Nugraha yang juga bermain di liga Jepang namun di divisi ketiga.

Ryu Nugraha adalah pemain keturunan Indonesia yang sempat dikabarkan masuk dalam incaran naturalisasi, berumur 21 tahun ia menjadi penjaga gawang klub Jepang bernama Nagano Parceiro.

Baca Juga:   Puji soal Etos Kerja Elkan Baggott, Pelatih Gillingham FC Akui Perkembangannya Bersama Timnas Indonesia

Mempunyai darah keturunan Indonesia, Ryu Nugraha memang sejak lahir berada di Jepang dan memulai karir profesionalnya di 2019 saat itu bergabung dengan Nagano Parceiro.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *