Timnas Indonesia berhasil menjadi pemenang di laga pertama melawan Timor Leste, meski menang namun babak pertama benar-benar bahkan tertinggal 0-1 saat itu.

Dedik Setiawan yang memiliki banyak sekali peluang namun tidak bisa dimanfaatkan oleh pemain yang membela Arema FC itu, harus diakui bahwa permainannya cukup buruk di babak pertama dan langsung digantikan saat memasuki babak kedua.

Baca Juga:   Berat! Indonesia akan Bersaing dengan Jepang untuk Jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023

Diberi kesempatan bermain sejak menit awal nyatanya Dedik Setiawan masih kesulitan memberikan permainan terbaiknya untuk Timnas Indonesia di laga melawan Timor Leste.

Tidak hanya di pertandingan melawan Timor Leste, Dedik Setiawan juga sudah diberi kesempatan di Piala AFF namun dirinya juga kesulitan untuk bermain apik di Timnas Indonesia.

Permainan buruknya di laga melawan Timor Leste membuat Dedik Setiawan mendapatkan banyak hujatan di sosial media, netizen merasa Dedik sudah diberikan banyak sekali kesempatan bermain namun tak kunjung bisa bermain apik.

Baca Juga:   Resmi! Inilah Cedera yang Dialami Marselino Hingga Harus Menepi Berbulan-bulan

Namun tidak banyak juga pemain Indonesia yang bermain bagus sebagai striker, mengingat di Liga 1 para klub banyak menggunakan pemain asing untuk posisi striker dan terbukti di top skor Liga 1 3 besar diisi oleh pemain-pemain luar negeri selain Spasojevic.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *