Starting Line Up Timnas indonesia U-20 pilihan Shin Tae-yong masih menjadi misteri, semua pemain yang diikutkan dalam TC di Turki masih mempunyai kesempatan  yang sama untuk mengambil hati pelatih asal Korea Selatan ini.

Namun ada posisi tertentu, pelatih yang belum bisa berbahasa Indonesia ini sudah memiliki pandangan pemain andalan.

Dilansir dari Bola.com, posisi yang sudah sering diisi oleh orang sama adalah bek. Melihat dari dua uji coba sebelumnya, bek selalu dipercayakan kepada tiga bek tengah, yang dihuni Muhammad Ferrari, Robi Darwis, dan Dimas Juliono.

Seperti diketahui, bila memperhatikan line up timnas saat melawan Turki tiga bek tersebut menjadi andalan pelatih Shin dalam mengawal pertahanan Garuda Nusantara.

Tiga bek yang dimaksud memiliki rekam jejak bagus pada level klub.

Muhammad Ferrari selalu menjadi tumpuan Persija Jakarta bahkan dinobatkan sebagai kapten dengan posisi right center back.

Baca Juga:   Ditanya Mengenai Perpanjang Kontrak STY, Jawaban Ketum PSSI Tuai Amarah Netizen!

Begitu juga dengan Robi Darwis, Persib Bandung sudah mulai mempercayainya untuk mengawal pertahanan mereka. Meskipun di timnas, STY menggeser ke posisi center back.

Dimas Juliono menjadi pemain kepercayaan dengan kaki kidalnya, meski ia belum pernah bermain di tim senior di level klub.

Di antara tiga nama di atas, Dimas Juliono menjadi pemain yang paling mungkin tergeser, terlebih apabila Justin Hubner telah tersedia.

Baca Juga:   Aib Justin Hubner, Cetak Gol Bunuh Diri dan Hadiah Kartu Merah

Berikut starting line up Indonesia dalam laga tersebut: Aditya Arya; Muhammad Ferarri, Robi Darwis, Dimas Juliono; Kakang Rudianto, Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri, Dony Tri Pamungkas; Ginanjar Wahyu, Hokky Caraka, Ronaldo Kwateh.

(Editor/Fathur Rozi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan